Mengintip Tatanan Rambut Malam Tahun Baru

MALAM pergantian tahun sudah di depan mata. Saat itu merupakan momen yang tepat untuk Anda berpenampilan menarik baik dengan pakaian, riasan, hingga mencoba sesuatu yang berbeda untuk tatanan rambut.

Tapi, sebelum Anda menghabiskan malam tahun baru, ada beberapa gaya yang dapat Anda coba tanpa pergi ke manapun. Biasanya penata rambut memiliki ide kreatif tapi akan lebih mudah bila Anda mempraktekkannya sendiri.

Seperti dikutip dari Female First, Rabu (31/12/2008), tatanan rambut mulai dari gaya gadis modern era 1920-an sampai 1940-an, akan tampak hebat di tahun depan.

Pertama-tama, pikirkan tentang gaya rambut yang cocok dengan pakaian Anda. Sebagai peraturannya, jangan pernah membiarkan gaya rambut melebihi gaya berpakaian Anda. Sebab tatanan rambut menyempurnakan penampilan Anda.

Untuk Anda yang memiliki rambut panjang, kini tiba waktunya mengubah potongan rambut klasik Anda dengan gaya highlights sampai leher, bahu, dan tulang pipi. Salah satu selebriti yang tatanan rambutnya dapat ditiru adalah Jennifer Lopez.

Gaya yang cantik ini dapat ditata mengkilap di bagian depan dan sedikit penuh di bagian belakang. Sebelum membaginya menjadi dua, awali dengan meratakan rambut bagian belakang sampai ke buntut kuda. Lingkarkan menjadi dua bagian lalu ikat dengan jepitan rambut.

Bagi Anda yang terinspirasi tatanan rambut J-Lo yang kusut namun seksi ini, dapat membiarkan beberapa helai rambut tergerai di sekitar wajah atau ratakan agar gaya rambut tampak mengkilap.

Sementara untuk gaya yang lebih kasual, beberapa selebriti biasanya meminta pada penata rambut untuk mengubah tatanan rambut menjadi keriting halus. Seperti yang dilakukan Jessica Alba dan Eva Longoria. Keduanya menata rambut mereka dengan gaya keriting saat berlenggok di atas red carpet.


Nah untuk Anda yang terinspirasi Jessica dan ingin mengikuti gaya rambut keritingnya, tak ada salahnya mengintip caranya berpenampilan menarik.

Untuk keriting halus, cobalah menggunakan beberapa produk yang akan menekan rambut dan membuatnya tampak kaku. Untuk sentuhan akhir, semprotkan hair spray. Dijamin akan membuat tatanan rambut keriting Anda tahan hingga tengah malam.

0 komentar: