Inter Segera Boyong Michael Owen?

MILAN - David Beckham mungkin bukan satu-satunya pemain sepakbola Inggris yang bermain di Serie A. Pasalnya, Inter Milan dikabarkan segera memboyong mantan bomber andalan The Three Lions Michael Owen.

Selama tampil di Serie A pada musim ini, pelatih Inter Jose Mourinho memang kesulitan menemukan pasangan yang tepat untuk menemani Zlatan Ibrahimovic dilini depan I Nerazzurri.

Buktinya, penyerang asal Swedia itu menjadi andalan dengan menghasilkan 10 gol di Serie A. Baru diikuti Julio Cruz dua gol, sedangkan Victor Obinna dan Adriano baru menghasilkan satu gol.

Inter akan mendatangkan satu bomber baru pada Januari nanti guna mencari partner baru bagi Ibrahimovic. Dia adalah bomber milik Newcastle United, Owen.

Bahkan, penyerang 28 tahun itu dikabarkan akan merapat ke San Siro pada bursa transfer jilid II ini. Kabarnya, pihak I Nerazzurri siap melego pemain yang sedang dipinjamkan ke Benfica David Suazo ke St James Park sebagai bagian dari perjanjian.

Praktis, bila hal ini menjadi kenyataan, maka kedatangan Owen akan membuat Mourinho bisa tersenyum. Pasalnya, mantan bomber Liverpool dan Real Madrid itu memiliki criteria seperti diinginkan Mourinho.

0 komentar: